Jumat, 08 April 2011

Mr.Hair berkata


Orang yang sukses di mata saya adalah orang yang dirindukan surga. Titik. (Mr.Hair berkata)

Kadang ada orang yang belum bahagia karena dia pun tidak memberi kesempatan kepada dirinya sendiri untuk bahagia. (Mr.Hair berkata)

Thank you for being nice. (Mr.Hair said)

Love is not about the way you find but it's about the way you accept. 
( Mr.Hair says)

Cinta bukanlah mengenai cara kamu mencari melainkan cara kamu menerima. 
( Mr.Hair berkata)

Cintu itu sangat halus, tapi kalau sudah memilih kekuatanya tidak bisa dibengkokkan. ( Mr.Hair berkata)

Orang yang hatinya BERSIH , DIAM nya saja bisa menyenangkan hati. ( Mr.Hair berkata)

Ketika aku merasa gundah-gulana dan gelisah, berarti aku sedang JAUH dari NIKMAT IBADAH, maka yang aku harus lakukan adalah kembali mendekat kepada NYA. ( Mr.Hair berkata)

Di dunia ini perjalanan dari MUDA ke TUA sangatlah SEBENTAR, jadi pergunakanlah WAKTU MU secara bijaksana. ( Mr.Hair berkata)

Ya Rabb, bukalah pintu hati ku untuk dapat menunjuk kesalahan diriku sendiri , sebelum orang lain melakukannya untuk ku. ( Mr.Hair berkata)

Apakah aku harus berbicara dalam bahasa Inggris untuk membuat kamu mengerti? ( Mr.Hair berkata)


Do I have to speak English to make you understand? ( Mr.Hair said)


Kamu selalu cepat mengatakan SALAH, sedangkan kamu juga BUKAN yang benar, kok bisa?


 ( Mr.Hair berkata)


Alhamdulillah ya Allah, Engkau telah membuat aku menemukan dia. ( Mr.Hair berkata)


Kalau melihat nasib orang lain, jangan hanya melihat yang baiknya saja sehingga seakan kamu akan rela bertukar nasib, sebenarnya tidak demikian. ( Mr. Hair berkata)




Tidak ada komentar: