Jumat, 08 April 2011

Mr.Hair berkata

Jangan kamu kotori cantik nya wajah mu dengan kasarnya sikap mu. (Mr.Hair berkata)

Menjadi Tua adalah pengingat, dan menjadi Dewasa adalah prestasi. (Mr.Hair berkata)

Tuhan akan selalu memberikan jalan bagi kita yang mau bergerak ( berusaha). (Mr.Hair berkata)

Jadikanlah dirimu lebih berarti daripada intan permata bagi pasangan mu. ( Mr.Hair berkata)

Ketika HATI mu secara diam-diam TIDAK TERJAGA, maka orang akan diam-diam TIDAK TERTARIK dengan mu. ( Mr.Hair berkata)

Daya Tarik itu berasal dari dalam hati mu, jadi jangan minta dari orang lain. ( Mr.Hair berkata)

Islam itu tidak kaku. ( Mr.Hair berkata)

Berhati-hatilah ketika kita MARAH, apalagi sampai tidak terkendali, tahukah kamu kenapa kita TIDAK dianjurkan untuk marah? karena segala kejadian yang menimpa kita adalah atas izin-NYA. Jadi kalau kita marah karena tidak terima, maka yang dikhawatirkan adalah kita menyalahkan Tuhan, astagfirullahalazim. ( Mr.Hair berkata)

Jangan pernah membuat agenda untuk memikirkan sesuatu yang menjengkelkan.( Mr.Hair berkata)

Kebahagian itu adanya di dalam HATI, itulah sebabnya kenapa mulut kita tidak bisa menjelaskan kebahagian itu seperti apa. ( Mr.Hair berkata)

Aku senang ketika aku bs menerima kesederhanaan secara ikhlas, dan yg membuat aku lebih senang lagi adalah ketika aku tahu bahwa pendamping aku melakukan hal yg sama. (Mr.Hair berkata)

Tidak ada komentar: